Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

DESA DANGDEUR MENJADI SALAH SATU TEMPAT MAGANG PRAJA IPDN SEBAGAI BENTUK PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

DESA DANGDEUR MENJADI SALAH SATU TEMPAT MAGANG PRAJA IPDN SEBAGAI BENTUK PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

Salah satu program Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) untuk praja IPDN tingkat akhir melakukan Bakti Karya Praja atau biasa disebut Kuliah Kerja Nyata. Dalam hal ini Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta sebagai salah  satu tempat magang untuk Praja IPDN angkatan XXXI. Desa dangdeur menjadi salah satu desa yang terpilih untuk program tersebut. 

Dalam bakti karya praja ini mengusung tema "Mewujudkan Database Desa melalui WEBDESAKU untuk Percepatan Pembangunan Desa di Kabupaten Purwakarta". Adapun tujuan dari bakti karya praja ini untuk mengelola terkait profil desa, berita dan e-commerce yang akan di publikasi di WEBDESAKU dalam rangka mewujudkan digitalisasi desa serta mempermudah masyarakat mengakses informasi terkait Desa Dangdeur.

Pelaksanaan magang ini berlangsung selama 13 hari terhitung mulai tanggal 5 s.d 18 September 2023. Adapun jumlah praja yang melaksanakan magang di Desa Dangdeur sebanyak 8 orang yang berasal dari beberapa provinsi di Indonesia. 

Semoga pelaksanaan magangini dapat membantu meningkatkan kemampuan dan keterampilan serta dapat memberikan kontribusi khususnya dalam program pengelolaan WEBDESAKU.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *