Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT –DD) Bulan Juli, Agustus, September Tahun 2023

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT –DD) Bulan Juli, Agustus, September Tahun 2023

Desa Dangdeur, 25 Oktober 2023- Hari ini Rabu 25/10/2023 telah dilaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT –DD) tepatnya di Kantor Desa Dangdeur Sebagai bentuk upaya meringankan beban dari keluarga yang kurang mampu. Bantuan ini disalurkan oleh Pemerintahan Desa yang bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahun Anggaran 2023.

Sejumlah Staf Pemerintahan Desa Dangdeur hadir dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT –DD) tersebut untuk menyalurkan langsung kepada 26 KPM yang bersangkutan.  Bantuan Langsung Tunai yang disalurkan sebesar Rp. 900.000 per 3 Bulan untuk penyaluran Bulan ini, yakni Bulan  Juli, Agustus, September ( per 1 Bulan Rp. 300.000 ). Para KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang akan mengambil Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT –DD) tersebut diwajibkan membawa syarat-syarat tertentu yaitu : Undangan KPM, Foto copy KK, dan Foto copy KTP yang akan diserahkan kepada petugas penyalur bantuan tersebut.

Diharapkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT –DD) ini dapat meringankan beban ekonomi para KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dan bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari. (yy/ir)

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler