Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Hati-hati kepeleset!!!! Licinnya Peternakan Lele Milik Warga Di Desa Dangdeur Sangat Menjanjikan

Hati-hati kepeleset!!!! Licinnya Peternakan Lele Milik Warga Di Desa Dangdeur Sangat Menjanjikan

Akibat pandemi Covid-19 beragam cara dilakukan warga demi mendapatkan penghasilan. Masyarakat bahkan ada yang harus rela mengorbankan sesuatu demi menunjang kebutuhan sehari-hari.

Seperti halnya yang dilakukan Pak Rahmat, Ia memanfaatkan pekarangan rumahnya di Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta untuk budidaya ikan lele. Menurut pengakuan Pak Rahmat, budidaya ikan lele yang dijalankannya berawal dari coba coba sembari mengisi waktu luangnya sebagai kontraktor untuk menambah penghasilannya.

Usaha budidaya lele telah ia tekuni sejak tahun 2021. Sampai saat ini budidaya lele terus dikembangkannya karena telah membawa keuntungan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Saat ini pun lele yang dimiliki Pak Rahmat telah disuplai ke rumah makan dan pasar yang ada di Desa Dangdeur. Ke depannya Pak Rahmat berencana untuk menambah kolam lele untuk mengembangkan usahanya tersebut.

Kisah Pak Rahmat tersebut kiranya dapat menjadi sebuah motivasi untuk para generasi muda agar tidak takut mencoba hal baru. Karena kegagalan itu bisa tetapi pengalaman tidak dapat dibeli.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *